Jumat, 06 Mei 2016

Target Huawei Dalam Bisnis Gadget Canggih

Peter Tong, President Huawei CBG, Southern Pacific Region, menyebut, bisnis mereka dari segala lini tumbuh menjadi 37 persen dari tahun lalu. Terbukti, saat ini pihaknya mampu menorehkan revenue USD 60 miliar.

"Bisnis kami dari segala lini bisnis mendapatkan revenue USD 60 miliar atau naik 37 persen," katanya saat memaparkan raihan prestasi Huawei di Nusa Dua Bali Convention Center, Bali, Kamis (05/05).

dp bbm rayuan gombal

Melihat hal itu, dirinya juga berambisi jika dua tahun ke depan, Huawei ingin menjadi produk yang paling dicari konsumen dan memberikan partnership yang win-win solution bagi partner mereka.

"Dan kita mengharapkan target market share 15 persen nantinya," jelasnya dalam acara Huawei Consumer Business Group 2016 Southern Pacific Conference.

dp bbm gombal

Pihaknya juga mengakui, jika selama 10 tahun terakhir, telah menggelontorkan dana sekitar USD 37 miliar untuk riset dan pengembangan.

Di sisi lain, acara Huawei Consumer Business Group 2016 Southern Pacific Conference ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan. Kali ini, Pulau Bali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pagelaran besar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz