Jumat, 06 Mei 2016

Kemungkinan Inilah Bentuk Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung baru saja membuat peluncuran duo Galaxy S7. Namun sepertinya Samsung tidak ingin berlama-lama istirahat. Perusahaan asal Korea Selatan ini sudah memikirkan untuk handset Galaxy S8.

Baru-baru ini muncul sebuah desain gadget terbaru yang mengisyaratkan kehadiran Galaxy S8 Edge. Bukan dari Samsung, melainkan desainer kondang Steel Drake.

dp bbm sedih

Konsep yang dibuat oleh Steel Drake ini sangat elegan dengan ada lengkungan di sisi layar. Cukup modern, hanya saja di bagian sudut tidak dibuat bulat sepenuhnya.

Menurut Phonearena (3/5), Galaxy S8 Edge ini seperti konsep pada umumnya, yaitu memiliki kelengkapan proyektor built-in. Meskipun itu juga belum pasti, setidaknya bakal menjadi gimmick tersendiri.

Ada berbagai fitur lainnya yang bakal disematkan di perangkat ini, misalnya saja wireless charging dan Google's Chromecast. Buat Anda yang penasaran dengan detailnya, silakan melihat foto-foto.

dp bbm kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz