Jumat, 06 Mei 2016

Informasi Terupdate Harga OnePlus 3 Murah Dari Pada OnePlus 2

Di akhir bulan April lalu, spesifikasi dari OnePlus 3 berhasil terungkap dari situs GFXBench. Kabar baiknya, info terbaru menunjukkan bila harga dari generasi ketiga flagship OnePlus ini dijual dengan harga cukup terjangkau.

Menurut GizmoChina (03/05), orang dalam OnePlus menyatakan bila OnePlus 3 hanya akan dibanderol mulai dari Rp 4 juta. Harga awal ini lebih murah sekitar Rp 300 ribuan ketimbang harga OnePlus 2 saat pertama meluncur tahun lalu.

dp bbm animasi lucu

Lebih detilnya, harga Rp 4 jutaan itu untuk OnePlus 3 varian RAM 4GB dan ROM 32GB. Di sisi lain, masih ada varian dengan RAM 6GB dan ROM 64GB yang tentu harganya lebih mahal. Namun kedua varian itu sudah sama-sama mengusung prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm dan kartu grafis Adreno 530.

OnePlus 3 masih menggunakan layar 5,5 inci Full HD atau sama dengan OnePlus 2. Dari data GFXBench, OnePlus 3 hadir dengan kamera utama 16MP dan kemera depan 8MP. Kamera utama smartphone ini dapat merekam video 4K dan lampu kilat LED. Sementara kamera depannya hanya bisa merekam video berkualitas Full HD.

dp bbm lucu

Meski belum ada pengumuman langsung dari OnePlus, flagship terbaru mereka diprediksi situs China 'ifeng' bakal diperkenalkan ke publik tanggal 29 Mei dan baru dipasarkan tanggal 6 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz