Jumat, 06 Mei 2016

Kumpulan Smartphone China Terbaik Tahun ini

Tidak semua smartphone buatan China itu busuk. Ada beberapa di antara mereka yang memang serius memberikan kualitas pada produk-produknya. Tidak dipungkiri bahwa saat ini pasar teknologi smartphone di China tengah berkembang pesat. Terlebih lagi dengan munculnya Xiaomi dan juga Meizu.

Keduanya bersaing ketat dengan Lenovo yang lebih dulu terjun di pasar gadget. Nah, di bulan Mei ini merdeka.com akan menghadirkan sederet smartphone terbaik asal China berdasarkan lansiran dari Phonearena.com. Apa saja? Berikut ulasannya.

dp bbm bijak

Smartphone kelas atas 1. Xiaomi Mi 5 Xiaomi Mi5 adalah smartphone terjangkau yang memiliki prosesor Snapdragon 820 serta kaya fitur MIUI, Kameranya mampu menangkap gambar meskipun berada di tempat yang minim cahaya dan fitur stabilisasi optiknya sangat canggih.

dp bbm jomblo

Di Indonesia, harga untuk satu unitnya adalah Rp 5.152.000 untuk standar dengan 32GB. Sementara untuk high edition 62GB dibanderol Rp 6.072.000.

2. Meizu Pro 5 Smartphone ini baru saja diresmikan. Layarnya menggunakan ukuran 5,7inci. Chipnya Exynos 7420 sama dengan yang dipakai oleh Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Sekilas, smartphone ini mirip dengan iPhone. Harganya sekitar Rp 5jutaan di Indonesia.

1. Xiaomi Redmi 3 Namanya juga terjangkau. Spesifikasinya juga tidak akan semenarik daftar sebelumnya. Redmi 3 memiliki layar berukuran 5inci dengan resolusi 720p. Baterainya 4100mAh. Tidak imbang sih sebenarnya, tapi justru itu yang membuat daya tahan baterai smartphone ini bisa diandalkan.

Di dalamnya telah tertanam prosesor Snapdragon 616 dengan RAM sebesar 2GB. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop, kamera 13MP, dan memori internall 16GB. Harganya sekitar Rp 1,6 juta.

2. Lenovo K3 Adalah adik yang lebih kecil dari gadget populer K3 Note. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna yang sama, yaitu lemon. User interface-nya jempolan, kinerja halus, kameranya bagus, dan desainnya sangat keren.Harganya pun cukup murah, yakni Rp 1 jutaan. Bagaimana? Anda mau pilih yang mana?

1. Xiaomi Mi 4s Hampir sama dengan Mi 5, hanya saja Mi 4s ini memiliki prosesor yang sedikit lemah, yakni Snapdragon 808. Tapi jangan salah, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu kinerjanya pun patut diacungi jempol. Smartphone ini tidak memiliki auto-focus yang cepat layaknya Mi 5. Harganya dibanderol Rp 3,9 juta.

2. Xiaomi Mi Note Xiaomi Mi Note dikenal sebagai perangkat yang memiliki gaya visual yang tajam, MIUI sempurna, juga kinerja fitur yang terbilang halus. Bahkan beberapa orang menyebutnya layak untuk disandingkan dengan Galaxy Note! Kamera yang tertanam di dalamnya cukup mumpuni, daya tahan baterai kuat, dan harganya terjangkau. Harga untuk satu unitnya adalah Rp 3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz