Banyaknya produk smartphone flagship masuk ke pasar Indonesia, ternyata tak membuat gentar Huawei. Dengan membawa rangkaian produk flagship terbarunya yakni P9, vendor asal Tiongkok ini justru percaya diri mampu memikat hati konsumen Indonesia.
dp bbm lucu
Hal itu diungkapkan oleh Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen A. Gunawan. Rasa optimisme itu dilandasi karena produk terbarunya tersebut, mampu membawa pengalaman yang lebih bagi konsumen.
dp bbm bergerak
Dengan produk flagship ini, saya percaya dan optimis jika produk kami bisa diterima di market. Ini karena P9 memberikan pengalaman yang baru dan berbeda, ujarnya saat media gathering pada acara Huawei Southern Pacific Conference 2016 di Bali, Kamis (05/05).
Ellen menambahkan, produk Huawei P9 ini didesain khusus dengan kualitas produk yang mumpuni serta telah bekerja sama dengan Leica. Meski begitu, dirinya tak menjelaskan prediksi seberapa jauh Huawei P9 nantinya mampu memikat hati masyarakat Indonesia.
Kita ingin menjadi produk yang dicintai konsumen karena kita punya good quality produk dan bekerja sama dengan perusahaan seperti Leica, untuk menciptakan suatu produk dengan pengalaman yang baru, kata Ellen.
Bagaimana caranya? Seperti yang kita ketahui kita memakai brand ambassador yang terkenal. Dan lainnya adalah seperti kita mengundang teman-teman untuk datang dan melihat prosesi, dan touch and feel produk kita. Dengan Anda melihat dan memegang produk kita maka Anda akan menceritakannya kepada publik, imbuhnya.
Rangkaian P9 sebelumnya diperkenalkan secara global di London, Inggris dalam tiga model, Huawei P9, P9 Plus dan P9 Lite. Perusahaan kipas merah ini menyatakan berharap bisa membawa semua model P9 ke pasar Indonesia.
"Jajaran produk P9 akan kita pasarkan secara gencar ke Indonesia. Pemasarannya akan dimulai dengan model P9 Lite di sekitar bulan Ramadhan tahun ini," kata Johnson Ma, Country Head of Huawei Device Indonesia di tempat yang sama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar