Jumat, 06 Mei 2016

Fitur Terbaik Samsung buktikan Galaxy S7

Samsung kembali mengunggah video menarik seputar fitur unggulan Samsung Galaxy S7 di YouTube. Tidak hanya menarik untuk dilihat, ketiga video ini kseolah ingin menegaskan bila Galaxy S7 adalah smartphone terbaik di pasaran saat ini.

Ada satu hal menarik yang membedakan Galaxy S7 dengan Galaxy S6, yakni keberadaan fitur anti air. Pertama, Galaxy S7 dilengkapi dengan konektor microUSB yang didesain anti air. Kedua, smartphone ini juga sudah mendapat sertifikat IP68, menjadikannya anti debu dan 'boleh' terendam sebentar dalam air.

dp bbm cinta

Samsung juga membekali Galaxy S7 dengan kamera utama 12MP dengan piksel sensor lebih besar dari kamera 16MP Galaxy S6. Samsung menambahkan fitur Dual Pixel dan OIS pada kamera utama. Tak salah bila Galaxy S7 bisa disebut sebagai smartphone terbaik untuk fotografi malam hari.

Terakhir adalah video yang menunjukkan tren dompet digital. Dengan menggunakan Samsung Pay, Galaxy S7 dapat dengan mudah dipakai untuk melakukan pembayaran lewat teknologi NFC (near field communication).

dp bbm cinta lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz