Jumat, 06 Mei 2016

Baterai Spek Jumbo untuk Samsung Galaxy Note 6

Menjelang akhir Maret lalu, tersiar kabar bila phablet flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 6, meluncur dengan OS Android 6 di dalamnya. Dan di awal Mei ini, kembali muncul rumor bila Galaxy Note 6 dibekali dengan memori internal dan baterai jumbo.

Dikutip dari Phone Arena (03/05), di jejaring nomor satu China, Weibo, muncul bocoran baru spesifikasi Galaxy Note 6. Bocoran ini terbilang mirip dengan rumor-rumor yang sudah beredar sebelumnya dimana Galaxy Note 6 hadir dengan layar 5,8 inci Quad HD dan RAM 6GB.

dp bbm selamat pagi

Selain itu, tertulis bila Galaxy Note 6 dipersenjatai prosesor Snapdragon 823 yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820 yang ada di Galaxy S7. Hebatnya lagi ada memori internal 256GB dan baterai berkapasitas 4200mAh.

Rumor spesifikasi ini cukup selaras dengan fakta di mana Samsung secara resmi memulai produksi masal memori internal 256GB untuk smartphone di bulan Februari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz