Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi K20 dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi K20 dan Spesifikasi - Belakangan #Bottlecapchallenge tengah viral di media sosial seluruh dunia. Bos Xiaomi pun ambil kesempatan ikut serta, tujuannya tentu saja pamer ponsel barunya.

Sosok yang dimaksudkan adalah Manu Kumar Jain, Global VP Xiaomi. Dia coba ikutan membuka tutup botol dengan satu tendangan. Aksinya tersebut direkamnnya menggunakan Redmi K20 Pro. Biar terlihat dramatis, fitur perekaman 960fps pun digunakan. aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus Memang aksi Manu tidak sesukses Donnie Yen dan Jason Statham. Alih-alih tutupnya lepas, malah botol yang ditendang jatuh. Airnya menguyur Redmi K20 Pro yang diletakkannya tidak jauh dari botol.

Harga Xiaomi Redmi K20 dan Spesifikasi

Manu sepertinya sengaja menggagalkan aksinya itu. Ya, dia ingin memperlihatkan kemampuan splash-proof P2i pada Redmi K20 Pro. Harus diakui startegi Manu cukup tepat untuk mempromosikan ponsel barunya itu. Redmi K20 Pro sendiri akan dirilis di India pada 17 Juli mendatang.

Ponsel ini akan menjadi perangkat dengan Snapdragon 855 paling terjangkau di Negeri Bollywood nantinya. Sebab menurut rumor, Xiaomi membanderolnya seharga 25 ribu rupee atau kisaran Rp 5,1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz